Pengumuman Penetapan Penerima Bantuan Inkubasi Bisnis Pesantren 2023

 

Pengumuman Penetapan Penerima Bantuan Inkubasi Bisnis Pesantren 2023


Kementerian Agama (Kemenag) melalui Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) Telah membuka pendaftaran Program Bantuan Inkubasi Bisnis Pesantren tahun anggaran 2023. Program Bantuan Inkubasi Bisnis Pesantren adalah program tahunan Kemenag. Sejak digulirkan di tahun 2021, sebanyak 609 Pesantren telah menerima bantuan inkubasi ini. Kemenag dan PD Pontren membuka Program Bantuan Inkubasi Bisnis Pesantren 2023 pada minggu pertama bulan Februari.


Kepala Subdit Pendidikan Pesantren Basnang Said mengharapkan agar pesantren yang berminat mengajukan bantuan Inkubasi Bisnis segera mempersiapkan diri untuk melengkapi segala persyaratan yang diperlukan. 


Basnang Said mengingatkan agar pesantren mematangkan konsep dan skema bisnis yang akan dijalankan. "Konsep bisnis yang ditawarkan akan menjadi variabel penting dalam penentuan lolos atau tidaknya pengajuan bantuan. Adapun Pemberitahuan Bantuan Inkubasi Bisnis Pesantren Tahun Anggaran 2023 dapat dilihat pada tautan di bawah :





Juknis Bantuan Inkubasi Bisnis Pesantren Tahun Anggaran 2023 dapat dilihat pada tautan di bawah ini :





Surat Keputusan Penetapan Penerima Bantuan Inkubasi Bisnis Pesantren Tahun Anggaran 2023. Daftar nama lembaga penerima bantuan dapat dilihat pada tautan di bawah :


No comments: